Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam

Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam
link : Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam

Baca juga


Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam


Di ibu kota Iceland, Reykjavik, umat Islam berpuasa selama hampir 22 jam selama bulan Ramadhan. Demikian menurut penuturan seorang imam tempatan seperti dikutip World Bulletin, Jumaat (09/06/2017) kemarin.

Pulau Atlantik utara diduduki oleh kira-kira 1,500 warga Muslim. Selama Ramadhan, mereka mula berpuasa kira-kira jam 2 pagi waktu tempatan hingga sampai kira-kira tengah malam. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan niat mereka untuk melaksanakan kewajiban puasa tersebut.

"Walaupun jam-jam yang panjang, umat Islam di sini tidak merasakannya kerana mereka berkumpul di sini," kata Abdul Aziz Ulvani, seorang imam di Islamic Foundation of Iceland.


Demikianlah Artikel Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam

Sekianlah artikel Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/06/umat-islam-di-iceland-berpuasa-selama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umat Islam Di Iceland Berpuasa Selama 22 Jam"

Posting Komentar