Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!

Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid! - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!
link : Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!

Baca juga


Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!



Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Alam, Banda Aceh provinsi Aceh membuat gebrakan baru dalam menghalau masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru 2016 dengan sebuah spanduk ajakan yang kreatif dan inovatif.

Spanduk yang bertuliskan "Sudah Nggak Zamannya Lagi Ngreyain Tahun Baru..." tersebut di bentangkan oleh dua orang anggota polisi setempat langsung mendapat respon di media sosial, Facebook.

"Seharusnya ini menjadi dicontoh oleh seluruh jajaran kepolisian di Aceh", tulis Elkusairy Ferry dalam bahasa Aceh pada foto yang diunggah oleh Fatar Emjas tersebut.

Spanduk yang diunggah pada Kamis (24/12) tersebut menuliskan bahwa Hura-hura, mabok-mabokan, bakar kembang api maupun petasan merupakan hal yang sia-sia. Alangkah baiknya dilakukan zikir dan meramaikan mesjid untuk tahun depan yang lebih baik.

Namun, ditulis dengan tata bahasa yang lebih "muda" dan kreatif.

lihat juga spanduk ajakan lainnya :



Yess Muslim


Demikianlah Artikel Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!

Sekianlah artikel Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid! dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/polsek-kuta-alam-udah-ga-jaman-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Kuta Alam: Udah ga Jaman Tahun Baruan, Hura-hura, Mabok, Bakar Kembang Api & Petasan, Mending Buat Dzikir di Masjid!"

Posting Komentar