Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah

Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah
link : Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah

Baca juga


Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah



Beritaislamterbaru.org - Kejadian ini terjadi di Manokwari. Dan mengingatkan pesan menyesatkan dari film pemenang Police Movie Festival. Pesan itu adalah ketika mobil jenazah ditahan pengajian.

Padahal, faktanya adalah polisi yang tahan mobil jenazah. Bahkan, di Papua Barat polisi sampai diamuk massa karena salip mobil jenazah.

Ya, ini untuk sekadar mengingatkan bahwa polisi Indonesia saat ini lah yang bermasalah.

Silakan baca selengkapnya berita polisi yang diamuk massa ini yang diwartakan Rakyatku.com juga Metro Tv

Nyaris Diamuk Pengantar Jenazah, Puluhan Personel Polisi Kocar-kacir

Puluhan personel kepolisian dari Mapolda Papua Barat berhamburan  saat dikejar oleh pengantar jenazah di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Senggang, Manokwari, Selasa (10/5/2016) sekira pukul 11.00 WIT.

Kejadian itu berawal saat, dua personel dari Polda Papua Barat berseragam lengkap menyalip iring-iringan rombongan pengantar jenasah di lokasi kejadian. Setelah menyalip, kedua polisi tersebut lalu memalang kendaraanya tepat didepan Toko Tengah.

Selanjutnya, beberapa orang dari pengantar jenazah kemudian menegur dua orang oknum polisi tersbeut. Menolak ditegur, dua orang polisi itu lalu marah sehingga terjadi insiden saling dorong. Lantaran kalah jumlah, dua polisi itu lalu menyeklamatkan diri.

Tak berselang lama, dua orang polisi itu lalu datang bersama rekan-rekannya ke lokasi kejadian untuk mencari warga yang sempat bersitegang. Warga yang merasa tertantang lalu menyerang puluhan polisi menggunakan balok kayu dan potongan besi serta batu.

Pantauan Rakyatku.com, saat diserang puluhan personel polisi itu langsung kabur kocar-kacir menyelamatkan diri dari amukan warga. Tak hanya itu, pengendara di lokasi tersebut pun berhamburan dan menyelamatkan diri ke rumah maupun toko milik warga setempat.

Salah seorang sanksi mata yang merupakan rombongan pengantar jenazah, Arba (40) mengatakan, pihaknya tidak menerima perlakuan oknum polisi tersebut. Apalagi, aksi kedua oknum polisi itu dilakukan saat proses pengantaran jenazah.

“Caranya tidak bagus, sudah tau ada jenazah, main salip-salip saja,” kata Arba kepada Rakyatku.com.

Setelah itu, lanjut Arba, warga kembali emosi karena kedua polisi tersbeut datang kembali ke lokasi bersama puluhan personel polisi lainnya.

“Suasana sebenarnya sudah agak tenang, tapi ternyata yang lari tadi, datang lagi bersama puluhan anggota dan membawa tongkat kayu,” tuturnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian di wilayah hukum Papua Barat.[GR]

 


Demikianlah Artikel Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah

Sekianlah artikel Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/07/ini-video-ketika-polisi-diamuk-massa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Video Ketika Polisi Diamuk Massa Karena Salip Iring-Iringan Mobil Jenazah"

Posting Komentar