Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim

Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim
link : Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim

Baca juga


Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim

Kacau, Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit!


Sebuah bendera Palu Arit dicopot oleh Babinsa Kodim Jakarta Selatan. Bendera bergambar palu arit saat itu terpasang di sebuah kafe di Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

"Sudah kami copot bendera tersebut. Bendera dengan dasar merah dan logo (palu arit) kecil di ujung kiri," kata Dandim 0504 Jakarta Selatan Letkol Inf Ade Rony Wijaya saat dikonfirmasi, Jumat (29/9).

Ade Rony menerima aduan dari masyarakat soal pemasangan logo Partai Komunis Indonesia (PKI) yang meresahkan tersebut. Babinsa setempat yakni Serma Agus SP dan Sertu Lukman, bersama Satpol PP, Ketua RT, dan anggota karang taruna kemudian mendatangi tempat yang dimaksud yakni Garasi 66.

Setelah diperiksa, benar bahwa bendera berwarna merah itu dipasang sebagai tirai jendela ruang kerja pemilik kafe bernama Burdani.

"Saat ditanya tidak ada tujuan tertentu," ujarnya.
bendera palu arit di kafe jalan antasari dicopot TNI ©2017 Merdeka.com

Si pemilik mengaku kalau dirinya tak tahu bendera itu. Sebab, Burdani mengaku sering pergi ke luar negeri.

"Mereka sering jalan ke negara-negara yang ada di dunia. Maka bendera itu yang dianggap bendera Republik Cina," kata Ade.

Bendera itu kemudian dicopot dan kini disimpang di Mapolsek Cilandak. "Diamankan pihak kepolisian," pungkasnya. [rnd]

Sumber : Merdeka


Demikianlah Artikel Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim

Sekianlah artikel Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/09/tak-tahu-simbol-pki-kafe-di-jalan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak tahu simbol PKI, kafe di Jalan Antasari pasang bendera palu arit, ini yang dilakukan Babinsa Kodim"

Posting Komentar