Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?

Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini? - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?
link : Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?

Baca juga


Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?

Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?


Biasanya kalau lagi rame apa... maka banyak jebakan betmen.
Contohnya ini...

Di sosial media ramai beredar foto-foto yang memperlihatkan pemuda dan pemudi sedang latihan di hutan dengan bendera berlogo palu arit komunis dengan senjata lengkap.

Ada yang menanyakan apakah itu foto valid?

Ternyata memang benar valid.

TAPI... bukan di sini. Jangan sampe kejebak dengan keterangan (caption) foto yang keliru.
Foto itu adalah peleton gerilyawan Tentara Rakyat Baru ( New People's Army/NPA) yang merupakan sayap bersenjata Partai Komunis Filipina (CPP).

Foto-foto tersebut saat upacara sederhana memperingati ulang tahun ke-48 Tentara Rakyat Baru (NPA) di sebuah kamp dataran tinggi tersembunyi pada tanggal 2 April 2017 di daerah pedalaman terpencil di Provinsi Mountain, Filipina

Partai Komunis Filipina (Filipina: Partido Komunista ng Pilipinas) adalah sebuah partai komunis utama di Filipina.

CPP, dengan sayap bersejata Tentara Rakyat baru, telah melakukan pemberontakan hampir lima dekade. Partai tersebut melakukan perang gerilya melawan negara Philipina sejak 1960an hingga sekarang.

Sumber foto-foto: http://ift.tt/2xCH14X

Sumber : portal-islam.id



Demikianlah Artikel Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?

Sekianlah artikel Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini? dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/09/validkah-foto-foto-latihan-komunis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Validkah Foto-foto Latihan Komunis Bersenjata di Hutan ini?"

Posting Komentar