6 Ketakutan Seorang Mukmin

6 Ketakutan Seorang Mukmin - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Ketakutan Seorang Mukmin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Ketakutan Seorang Mukmin
link : 6 Ketakutan Seorang Mukmin

Baca juga


6 Ketakutan Seorang Mukmin

Image result for padang pasir putih

MENURUT Uthman bin Affan, ada enam ketakutan dalam diri seorang Mukmin. "Bagi orang mukmin ada enam macam dalam hal takut yang membayang-bayangi dirinya," demikian ujarnya.

Kedua, takut kepada malaikat pencatat kalau-kalau mereka mencatat segala sesuatu kejelekan yang memalukannya pada hari kiamat.

Ketiga, takut syaitan yang akan membatalkan (merosakkan) amal-amalnya.

Keempat, takut kepada malaikat maut yang akan merenggut nyawanya secara mendadak dalam keadaan dirinya lalai.

Kelima, takut kepada dunia yang dapat memperdaya dan menyibukkan dirinya sehingga akhirnya melalaikan akhirat.

Keenam, takut kepada anak isteri dan keluarga yang menyebabkan dirinya sibuk mengurusi mereka dan melupakan dzikir kepada Allah swt. "


Demikianlah Artikel 6 Ketakutan Seorang Mukmin

Sekianlah artikel 6 Ketakutan Seorang Mukmin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Ketakutan Seorang Mukmin dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/6-ketakutan-seorang-mukmin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Ketakutan Seorang Mukmin"

Posting Komentar