Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505

Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505
link : Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505

Baca juga


Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505

Islamedia - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) secara resmi mengumumkan akan menggelar Aksi Bela Islam dengan tagline "Aksi 505" pada hari Jum'at, 5 Mei 2017.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir dalam konferensi Pers. Ustadz Bachtiar menjelaskan bahwa tujuan aksi 505 adalah untuk mendesak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman berat terhadap terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Diperkirakan menurut Ustadz Bachtiar Nasir Umat Islam yang akan mengikuti Aksi 505 sekitar 3,5 juta orang. "Bayangannya kira-kira (jumlah massa) dibanding Aksi 212 persentasenya per hari ini berapa? Masih 50 persen? Kira-kira (jumlah massanya) 3,5 juta kalau begitu," ujar Ustadz Bachtiar dalam konferensi pers di Jakarta,seperti dilansir okezone, Selasa (2/5/2017).

Ustadz Bachtiar memperkirakan jumlah massa yang akan ikut aksi terus bertambah. Itu terjadi jika media massa membantu mengekspos informasi aksi tersebut.

"(Kalau) per hari ini yang datang kira-kira 3,5 juta, enggak tahu nanti kalau dua hari ini dibantu media. Paling enggak lima juta gitu ya (yang ikut aksi)," jelas Ustadz Bachtiar.

Adapun rangkaian Aksi 505 adalah diawali dengan menunaikan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki atau long march ke kantor Mahkamah Agung.[islamedia]


Demikianlah Artikel Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505

Sekianlah artikel Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/ketua-gnpf-mui-ustadz-bachtiar-nasir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Resmi Umumkan Aksi Bela Islam 505"

Posting Komentar