Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505

Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505
link : Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505

Baca juga


Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505


Islamedia - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir mengungkapkan bahwa pada Aksi Bela Islam 505 mendatang telah mendapatkan dukungan dari para Ulama dan tokoh Islam Indonesia. Seperti Aksi Bela Islam sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham dan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) juga jelas dukunganya.

"Beberapa ulama kondang lainnya juga memberikan dukungan aksi yang akan dilakukan pada 5 Mei 2017.Aa Gym dukungannya juga jelas, Arifin Ilham juga jelas" ujar Ustadz Bachtiar Nasir dalam konferensi pers di di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, seperti dilansir okezone, Selasa (2/5/2017).

Lebih lanjut Ustadz Bachtiar juga mengklaim bahwa Aksi 505 mendapat restu dari mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Habib Rizieq Shihab, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththat, dan para tokoh Islam lainnya.

"Pak Din Syamsudin barusan WA (WhatsApp) siap mendukung bahkan Allah hu akbar dia siap mendukung semoga jadi jihad kita bersama," kata Bachtiar.

Aksi GNPF nantinya akan solid, bahkan ia mengestimasi 3,5 juta orang akan turut terlibat dalam aksi simpatik 505. "Ulama kompak, semua yang kemarin turun di 212 insya Allah masih kompak semua," tutup Bachtiar.

Aksi bela Islam 505 dilaksanakan untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai terdakwa kasus penistaan agama dihukum seberat-beratnya sesuai dengan hukuman dengan merujuk Pasal 156 a KUHP. 

Rangkaian agenda Aksi 505 adalah diawali dengan menunaikan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki atau long march ke kantor Mahkamah Agung. [islamedia]



Demikianlah Artikel Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505

Sekianlah artikel Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/ustadz-arifin-ilham-dan-aa-gym-dukung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Dukung Aksi Bela Islam 505"

Posting Komentar