Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara

Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara
link : Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara

Baca juga


Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara

Islamedia - Ketua Majelis Hakim Dwiarso menyatakan bahwa  Basuki T Purnama (ahok) terbukti bersalah melakukan tindakan pidana penodaan agama dan langsung memerintahkan agar Ahok segera dipenjara (ditahan).

"Memerintahkan agar terdakwa ditahan," ujar Ketua Majelis Hakim Dwiarso dalam pembacaan putusan di Kementan, Jaksel, seperti dilansir detik, Selasa (9/5/2017).

Dalam persidangan ini, Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

"Menyatakan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana melakukan penodaan agama," kata Dwiarso.

Majelis hakim menyebut penodaan agama dengan penyebutan surat Al Maidah dalam sambutannya saat bertemu warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.[islamedia]


Demikianlah Artikel Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara

Sekianlah artikel Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/hakim-perintahkan-ahok-untuk-segera.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hakim Perintahkan Ahok untuk Segera Dipenjara"

Posting Komentar