Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina

Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina
link : Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina

Baca juga


Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina

Islamedia - Kekhawatiran seruan boikot terus meluas, akhirnya restoran cepat saji, Pizza Hut International meminta maaf secara terbuka setelah cabang Pizza Hut Israel mengolok-olok aksi mogok makan yang dilakukan ratusan tahanan Palestina selama beberapa hari terakhir.

Pihak Pizza Hut menegaskan bahwa iklan yang menghina tokoh penggerak mogok makan tahanan Palestina, Marwan Barghouti, telah dicopot dari akun Facebook Pizza Hut Israel.

Kami meminta maaf atas posting akun Facebook Pizza Hut Israel. Postingan itu sama sekali tidak pantas dan tidak mencerminkan nilai merek kami. Waralaba Israel telah menghapus postingan tersebut dan agen iklan yang membuat postingan tersebut telah diberhentikan. Kami sangat menyesal atas kejadian ini” demikian pernyataan resmi Pizza Hut pada Selasa (9/5/2017).

Warga Palestina beramai-ramai menyerukan boikot Pizza Hut melalui sosial media setelah Pizza Hut memposting tulisan bernada meledek terhadap tahanan Palestina di Israel. (baca:Pizza Hut Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan). [islamedia]


Demikianlah Artikel Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina

Sekianlah artikel Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/takut-diboikot-pizza-hutt-akhirnya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Diboikot, Pizza Hutt Akhirnya Minta Maaf Karena Menghina Tahanan Palestina"

Posting Komentar