JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER

JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER
link : JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER

Baca juga


JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER



JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI
JADI BLUNDER AKIBAT KUPER
Oleh : Gus Ahmad Baedlowi

1. Pengumuman gegabah rencana pembubaran HTI oleh Mbah Wir. Media baper memframing dengan jor-joran buat judul Pembubaran Resmi.

2. Lalu semua pada kecele baik aparat maupun media. Reaksi rakyat dan tokoh tak terduga. TV dan koran ramai berikan panggung gratis HTI untuk tabayyun.

3. Para pakar hukum cerdas bereaksi, pembubaran butuh proses hukum panjang. SP 1, 2, 3 dst harus ditempuh sesuai UU Ormas.

4. UU Ormas No. 17 2013 pasal 59 makna anti Pancasila tidak termasuk Islam. Khilafah adalah ajaran Islam.

5. Melihat suasana berbalik, BIN bersuara perlunya menempuh UU Darurat. Para ahli hukum pun berkomentar itu justru menggambarkan rezim refresif.

6. Cara ini mulai dimentahkan, Kang Cahyo konsul ke Jaksa Agung dikasih resep terbitkan Perpu. Para pakar hukum pun terkesiap. Itu tidaklah mudah butuh persetujuan DPR. Perpu pengganti menunjukkan negara dalam keadaan genting.

7. Maka dibutuhkan keadaan genting. Para tokoh bayaran diminta berbicara. Fitnah pun mulai dialirkan dari sang tokoh, HTI suka mengkafirkan kelompok lain. Sebuah tuduhan blunder akibat kuper. Jika ini benar, lalu bagaimana para Kyai aswaja yang demen tawassulan mauludan tahlilan malah banyak berbondong ke HTI.

8. HTI mewacanakan persatuan ummat di bawah Khilafah Islamiyah. Khilafah yang tdk condong pada madzab tertentu. HT juga mengadopsi aqidah qoth'iyyah bukan aqidah madzhabiyyah. HT justru malah disesatkan sebagai tdk aswaja, neo muktazilah dan neo khawarij.

9. Dan jurus terbaru penguasa, HT mulai di ISIS-kan. Ini juga blunder. Di kalangan harakah Islam. HT pertama kali yang menolak deklarasi Khilafah ISIS. Aktifis senior HT Suriah, Syaikh Mushthafa Khayal dibunuh ISIS karena tidak berbai'at kepadanya.

10. Penguasa seakan tak pernah mau belajar dari dunia medsos yang open mind. Pemerintah Jokowi segeralah belajar dari masa akhir pemerintahan Suharto. Gus dur pun pernah diingatkan para kyai khas tentang bithanah (para penasehat pembisik yang ada disekitar presiden). Inikah revolusi mental.

11. Hasbunallah wi ni’mal wakil. Teruskan doa-doa kalian untuk keselamatan Indonesia dari fitnah-fitnah dajjal-dajjal kecil sebelum datangnya Dajjal Besar.

12. Sembilan cacinng sedang berkolaborasi di bawah kontrol AS untuk menjajah Indonesia. Wahai semut-semut dan burung pipit Ibrohim! Waspadalah, bersatulah...!

#KhilafahAjaranIslam
#KamiBersamaHTI


Demikianlah Artikel JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER

Sekianlah artikel JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/jurus-jurus-mabuk-rencana-pembubaran.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JURUS-JURUS MABUK RENCANA PEMBUBARAN HTI JADI BLUNDER AKIBAT KUPER"

Posting Komentar