GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI

GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI
link : GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI

Baca juga


GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI

Islamedia - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Malang HM Nur Junaedi Amin akhirnya buka suara terkait pembubaran Kajian Remaja dengan narasumber Ustadz Felix Siauw.

Pihak GP Ansor Malang menurut Junaedi tegas menolak Ustadz Felix Siauw. Yang paling mendasari penolakan Ustadz Felix Siauw adalah karena Ustadz Felix merupakan kader Hizbut Tahrir Indonesia(HTI) yang kerap kali mengkampanyekan berdirinya Khilafah di Indonesia.

"Kita lihat sendiri bagaimana Felix Siauw di medsos getol menyuarakan khilafah di Indonesia, GP Ansor dan simpul-simpul nasionalis lain sepakat bahwa HTI makar karena ingin menggeser Pancasila sebagai dasar negara dan mengganti pemerintahan saat ini," Kata Junaedi seperti dilansir republika, senin(1/5/2017).

Junaedi menjelaskan bahwa GP Ansor terus berupaya menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan mempertahankan keutuhan Indonesia yang lahir atas dasar keberagaman dan kebersamaan. "Jangan seenaknya saja berdakwah tanpa mengindahkan nilai toleransi," tegas Junedi.

Lebih lanjut Junaedi mengungkapkan bahwa Kota Malang dipandang sebagai sasaran empuk untuk menyuntikkan doktrin-doktrin terbentuknya khilafah karena banyak dihuni generasi muda. 

"Kami berupaya menjaga kondusivitas lokal di Malang, bukan dakwahnya yang kita masalahkan tapi bagaimana doktrin khilafah secara halus dibungkus melalui kegiatan seperti talk show keagamaan dan sejenisnya," papar Junaedi.

Seperti diberitakan sebelumnya kajian remaja dengan narasumber Ustadz Felix Siauw dibubarkan paksa oleh pihak Kepolisian Resort Malang pada hari ahad, 30 April 2017 pukul 10:30.(baca:Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi). [islamedia]


Demikianlah Artikel GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI

Sekianlah artikel GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/gp-ansor-pembubaran-kajian-terjadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GP Ansor : Pembubaran Kajian Terjadi Karena Ustadz Felix Siauw Kader HTI"

Posting Komentar