Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan

Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan
link : Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan

Baca juga


Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan

Islamedia - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengungkapkan, bahwa alasan pihak kepolisian tidak membubarkan demo pro ahok yang dilakukan malam hari adalah karena mempertimbangkan aspek kemanusiaan.

Andry menerangkan bahwa penegakan hukum harus dilakukan dengan melihat berbagai pertimbangan. Sebab itu, penegak hukum memiliki diskresi dalam setiap pelaksanaan aturannya.

"Hukum itu sifatnya ada prinsip-prinsipnya. Ada azas-azasnya. Jadi tidak kemudian saklek kita melakukan suatu hukum seperti itu. Ada pertimbangannya. Ada diskresi. Ada keputusan-keputusan lokal, ada keputusan-keputusan setempat yang bisa diambil melihat situasi yang dihadapi. ‎Betul hukum mesti ditegakkan tapi harus mempertimbangkan aspek kemanusiaan, ketertiban yang lain. Ini menjadi pertimbangan kita," ujar Andry di Jakarta seperti dilansir okezone, Selasa (9/5/2017) malam.

Pihak kepolisian terus melakukan negosiasi kepada para pendukung penista agama tersebut. Menurut dia, dengan menjalin komunikasi dengan massa pendukung Ahok maka aksi demonstrasi dapat dibubarkan dengan kondusif.

"‎Dalam model negosiasi, dalam model komunikasi tidak ada istilahnya berhenti. Kita harus terus berkomunikasi, berdialog dengan berbagai komponen. Harus sama-sama menyelesaikan masalah hari ini di Cipinang dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut Andry mengungkapkan bahwa jika kemudian ada sesuatu hal yang berkaitan dengan pengadilan ada mekanisme, ada sistem hukum. [islamedia]


Demikianlah Artikel Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan

Sekianlah artikel Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/tak-bubarkan-demo-malam-hari-massa-pro.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Bubarkan Demo Malam Hari Massa Pro Ahok, Polisi: Kami Pertimbangkan Aspek Kemanusiaan"

Posting Komentar