Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta

Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta
link : Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta

Baca juga


Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta

Islamedia - Acara talk show “Rosi” di stasiun Televisi Kompas TV mengangkat tema tema “Membidik Jokowi Lewat Ahok” pada hari kamis (4/5/2017). 

Terlihat sangat jelas bahwa Rosiana Silalahi selaku pembawa acara nampak menggiring opini publik bahwa apa yang dilakukan ormas Islam dengan Aksi Bela Islam adalah sesuatu yang bertentangan dengan negara.

Rosi menanyakan tanggapan kepada Panglima Gatot Nurmantyo soal Aksi Bela Islam yang menurut Rosi Aksi tersebut bisa saja di domplengi dengan aksi yang berujung pada kudeta Presiden Jokowi.

Menjawab pertanyaan Rosi, Panglima Gatot dengan tegas mengungkapkan ketersinggungannya karena dirinya seorang Muslim. “Saya agak tersinggung dikatakan seperti itu, karena saya sebagai umat islam juga!” jawab Panglima Gatot.

Lebih lanjut Panglima Gatot langsung menjelaskan tentang sejarah Islam dan mengungkapkan bahwa Umat Islam telah merebut kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,  tidak akan mungkin merusak negeri. 

Gatot secara tegas juga mengungkapkan bahwa bukti sudah jelas bahwa Umat Islam bukan ancaman, nampak terlihat dari Aksi Bela Islam sebelumnya seperti 411 dan 212 yang berjalan dengan lancar dan aman.

Berikut ini video wawancara Panglima Gatot dengan Rosi Kompas TV


[islamedia]


Demikianlah Artikel Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta

Sekianlah artikel Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/panglima-tni-gatot-tersinggung-atas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panglima TNI Gatot Tersinggung Atas Pertanyaan Rosi Kompas TV Bahwa Aksi Bela Islam Bisa Berujung Kudeta"

Posting Komentar