GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw

GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw
link : GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw

Baca juga


GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw

Islamedia - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Malang HM Nur Junaedi Amin mengakui bahwa GP Ansor menolak Kajian Remaja yang dibawakan oleh Ustadz Felix Siauw pada hari ahad, 30 April 2017. 

Junaedi menjelaskan bahwa alasan penolakan terhadap Ustadz Felix Siauw demi menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga pesatuan masyarakat.

Dalam keteranganya, Junaedi juga mamaparkan bahwa pihak GP Ansor menolak Ustadz Felix Siauw secara persuasif dengan menggandeng pihak kepolisian.

"Kita lakukan pendekatan persuasif, PC GP Ansor Malang bekerja sama dengan kepolisian karena mereka yang berwenang membubarkan acara," ujar Junaedi seperti dilansir republika, Senin (1/5/2017).

Penolakan GP Ansor terhadap Ustadz Felix Siauw karena kegiatan tidak berizin dan sosok tersebut kerap kali mengkampanyekan Khilafah di Indonesia. 

Lebih lanjut Junaedi memaparkan bahwa GP Ansor, berupaya menjaga Pancasila sebagai dasar negara. Organisasinya mempertahankan keutuhan Indonesia yang lahir atas dasar keberagaman dan kebersamaan. "Jangan seenaknya saja berdakwah tanpa mengindahkan nilai toleransi," papar Junaedi. [islamedia]



Demikianlah Artikel GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw

Sekianlah artikel GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/gp-ansor-malang-akui-dibalik-penolakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GP Ansor Malang Akui Dibalik Penolakan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw"

Posting Komentar