Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan

Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan
link : Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan

Baca juga


Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan

Islamedia - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat Pizza Hut mengolok-olok dan menghina tahanan Palestina yang sedang melakukan aksi mogok makan di dalam penjara Zionis Israel.

“Marwan Hasib Ibrahim Barghouti, jika Anda terpaksa membatalkan aksi mogok makan yang dilakukan, sebaiknya Anda meminta Pizza,” tulis Pizza Hut Israel dalam laman resminya di situs jejaring sosial Facebook.

Marwan Barghouti merupakan tokoh utama penggerak aksi mogok makan yang di ikuti oleh 1.580 lebih tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel sejak 17 April lalu.

Selain di Tepi Barat dan Jalur Gaza, aksi mogok makan juga dilakukan para aktivis kemanusiaan di Maroko dan Inggris sebagai bentuk solidaritas bersama tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel

Akibat statusnya di Facebook, Pizza Hut terancam mengalami pemboikotan dari publik dunia yang simpati terhadap perjuangan bangsa Palestina, khususnya di kawasan Timur Tengah. [islamedia]


Demikianlah Artikel Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan

Sekianlah artikel Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/pizza-hutt-olok-olok-tahanan-palestina.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pizza Hutt Olok-Olok Tahanan Palestina yang Melakukan Aksi Mogok Makan"

Posting Komentar