Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik

Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik
link : Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik

Baca juga


Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik


Islamedia - Surat Kabar lokal Radar Sukabumi menuai kecaman dari publik terkait ilustrasi "Pemerintah Bubarkan HTI" berupa lukisan garuda yang sedang merobek bendera tauhid "Laa ilaaha illallah, muhammad ar rosulullah".

Salah seorang netizen bernama Gatot Prasetyo mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Radar Sukabumi sangat menyakitkan Umat Islam.

"Ilustrasi dari Radar Sukabumi ini sungguh menyakitkan umat Islam, bendera itu kalimat tauhid bukan bendera HTI," ujar aktivis media sosial Gatot Prasetyo, seperti dilansir bersamadakwah Selasa (9/5/2017).

Netizen lainya menyebutkan bahwa bahwa ilustrasi Radar Sukabumi tersebut bisa diproses secara hukum karena menyakiti umat Islam.

Bendera tauhid bukanlah dominasi bendera milik orgaisasi HTI, namun merupakan bendera Umat Islam yang diagungkan dan dihormati. 

Seperti diketahui bahwa atas tudingan anti Pancasila, HTI dibubarkan oleh Pemerintah Indonesia melalui Menko Polhukam Wiranto pada Senin (08/5/2017).[islamedia]


Demikianlah Artikel Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik

Sekianlah artikel Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/tampilkan-ilustrasi-burung-garuda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilkan Ilustrasi Burung Garuda Merobek Bendera Tauhid, Radar Sukabumi Dikecam Publik"

Posting Komentar