Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI
link : Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

Baca juga


Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

TolongShare - Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

Hasil pertemuan antara Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan Jubir HTI, Ust. HM. Ismail Yusanto beserta beberapa pengurus DPP HTI pada Rabu, (10/5) di kantor DPR RI, Fadli Zon mengungkapkan apa yang disampaikan HTI bahwasannya HTI menepis tudingan HTI sbg anti Pancasila dan tidak mempunyai kontribusi yang baik terhadap Indonesia.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI

Sekianlah artikel Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/05/video-fadli-zon-ungkap-hasil-audiensi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI"

Posting Komentar