Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw

Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw
link : Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw

Baca juga


Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw

Islamedia - Pihak Kepolisian Resort Malang membantah bahwa personel polisi melakukan pembubaran Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw. 

Pernyataan pihak polisi ini disampaikan langsung oleh Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan yang menegaskan bahwa polisi tidak membubarkan acara kajian Ustaz Felix Siauw di Hotel Max One di Malang, Jawa Timur.

"Kami tidak membubarkan, justru pihak hotel yang melakukan. Saat itu kami hanya menyampaikan saja, bagaimana aturan tentang adanya kegiatan. Tidak benar kalau membubarkan," ujar Hoiruddin seperti dilansir detikcom, Senin (1/5/2017).

Menurut AKBP Hoiruddin pihaknya hanya menyampaikan kepada pengelola hotel. Kemudian pihak hotel yang meneruskan kepada panitia kegiatan Kajian Remaja Ustadz Felix Siauw.

Dalam video live streamingnya, Ustadz Felix menjelaskan kronologis pembubaran kajian yang tengah dilakukannya di hotel. Di tengah kajian, tiba-tiba pihak hotel datang dan mengatakan kajian tidak mengantongi izin dari kepolisian.(baca: Inilah Penjelasan Lengkap Ustadz Felix Siauw Atas Pembubaran Paksa Kajianya Oleh Polisi).

"Lalu kemudian panitia bahasanya hectic ya untuk mencari tempat lain. Dapatlah salah satu hotel di Malang. Kemudian saya mulai memberi kajian pukul 08.30 WIB sekitar sampai jam 10.30 WIB, tiba-tiba ada pihak hotel datang mengatakan di tengah audiens bahwa kajian dibatalkan karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian," papar Felix. 

Begitu hendak menutup kajian dengan doa, Ustadz Felix mengungkapkan bahwa seorang polisi meminta langsung saja membubarkan acara kajian itu.

"Salah satu pimpinan panitia mempersilakan saya untuk menutup kajian dengan doa. Kemudian polisi mengatakan tidak perlu ada doa. Langsung bubarkan saja. Kemudian kita tutup dengan doa majelis dan membubarkan secara damai," jelas Felix.

Seperti diberitakan sebelumnya kajian remaja dengan narasumber Ustadz Felix Siauw dibubarkan paksa oleh pihak Kepolisian Resort Malang pada hari ahad, 30 April 2017 pukul 10:30.(baca:Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi). 

Sementara menurut pengakuan salah seorang peserta Kajian juga sempat merekam video nampak terlihat sejumlah anggota polisi memasuki ruangan Kajian dan meminta agar Kajian diberhentikan. Berikut ini video detik-detik saat Kajian Ustadz Felix Siauw diberhentikan.



[islamedia]



Demikianlah Artikel Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw

Sekianlah artikel Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/polisi-bantah-bubarkan-kajian-ustadz.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Bantah Bubarkan Kajian Ustadz Felix Siauw"

Posting Komentar