Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim

Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim
link : Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim

Baca juga


Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim

Islamedia - Akun bayaran pendukung Ahok memfitnah Ustadz Bachtiar Nasir dengan hastag #UsutBachtiarNasir dan sempat menjadi trending topic pada selasa(27/12/2016). 

Sejumlah akun robot Ahoker berupaya memfitnah Ustadz Bachtiar Nasir membantu pemberontak Suriah. Netizen muslim pun terpanggil untuk melakukan perlawanan dengan tagar #AhokerFitnahUlama. 

Seperti dilansir tarbiyah.net, pengacara senior Mahendradatta menunjukkan sejumlah akun “aneh” yang mentwit dua tagar sekaligus dengan kalimat yang sama: Mari #BebaskanAhok Lanjut #UsutBachtiarNasir.

Meski ahoker mengerahkan pasukan bot, kita gak takut.. karena kita membela ulama, membela penjaga Islam #AhokerFitnahUlama,” kata @AmazingDakwah.

Sebelumnya, jutaan netizen muslim telah teruji saat menyerang balik Sari Roti, Nusron Wahid, dan kasus-kasus lainnya. Mereka juga disebut mega cyber army.

Kekuatan netizen Muslim begitu dahsyat karena anggotanya jumlahnya jutaan dan bukan akun robot. Semua melakukan perlawanan tanpa dibayar, atas dasar panggilan hati ketika Ulama difitnah oleh para akun bayaran pendukung Ahok. [islamedia.id]


Demikianlah Artikel Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim

Sekianlah artikel Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/akun-robot-bayaran-ahoker-tak-sanggup.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Robot Bayaran Ahoker Tak Sanggup Hadapi Jutaan Netizen Muslim"

Posting Komentar