MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya

MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya
link : MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya

Baca juga


MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya

Islamedia - Pemboikotan besar-besaran terhadap Sari Roti membuat Umat Islam memiliki semangat untuk memproduksi roti sendiri yang memiliki keberpihakan yang jelas terhadap Umat Islam, salah satunya dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya.

Secara resmi Muhammadiyah Surabaya mengumumkan telah berhasil memproduksi roti yang bisa dikonsumsi Umat Islam dengan nama brand Roti "MAIDA". 

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Pusat, Dr.KH. M.Zaitun Rasmin, Lz, MA. ikut hadir dalam peresmian Roti "MAIDA" yang di Kantor Muhammadiyah Surabaya, ahad(25/12/2016)

Ustad Zaitun menyambut baik peluncuran Roti Maida ini dan mengaku bangga dengan langkah nyata Muhammadiyah untuk memproduksi "Roti Maida". 

Subhanallah, suatu usaha yang luar biasa. Semoga penuh berkah dan memberikan manfaat untuk umat" Ujar Ustadz Zaitun seperti dilansir sangpencerah.id.

Launching perdana brand “Roti Maida” diawali dengan bacaan basmallah  dan penyempatan PIN dan pemakaian topi koki maida bakery, hal ini untuk menandai diproduksinya secara resmi  Maida.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di halaman Masjid Jenderal Sudirman, Kota Surabaya dan dihadiri ribuan jamaah dan menjadi tanda kebangkitan Islam sekaligus pemberdayaan umat.

Ketua Muhammadiyah Surabaya menyampaikan  bahwa tagline Surabaya Siap Sociopreneur dan Pendidikan perlahan tapi pasti akan terwujud. Dalam lounching ini juga dilakukan penandatanganan saham 51 % oleh Muhammadiyah Surabaya.[islamedia]



Demikianlah Artikel MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya

Sekianlah artikel MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/maida-roti-produksi-muhammadiyah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAIDA, Roti Produksi Muhammadiyah Surabaya"

Posting Komentar