Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket

Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket
link : Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket

Baca juga


Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket

Islamedia - Pemuda Muhammadiyah di desa Wuled Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan sudah berhasil mendirikan sebuah minimarket dengan modal berasal dari gotong-royong anggota Muhammadiyah.

Minimarket dengan nama "Jasmine Toko Kita" tersebut secara resmi beroperasi pada tanggal 1 Juni 2016. Modal awal pendirian menghabiskan dana sekitar Rp.355.000.000,- yang berasal dari anggota Muhammadiyah Wuled, dalam bentuk saham Rp.250.000 setiap lembarnya.

Respon masyarakat terhadap lahirnya Minimarket Jasmine ini sangat positif, khususnya bagi seluruh warga Muhammadiyah setempat dengan membeli segala kebutuhan harianya.

Langkah nyata pemberdayaan ekonomi keumatan yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah Wuled ini mendapat apresiasi  hingga ke Pimpinan Muhammadiyah tingkat Pusat. [islamedia.id]


Demikianlah Artikel Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket

Sekianlah artikel Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/pemuda-muhammadiyah-wuled-pekalongan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Muhammadiyah Wuled Pekalongan Berhasil Dirikan Minimarket"

Posting Komentar