Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia

Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia
link : Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia

Baca juga


Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia


Islamedia - Sebuah diskotik di Ortakoy Turki mendapat serangan teror pada perayaan pergantian tahun baru 2016 ke 2017. Pria bersenjata diketahui memasuki diskotik tersebut.

Dengan membawa senjata laras panjang, pria tersebut menembak seorang petugas kepolisian sebelum memasuki diskotik dan berhasil menewaskan 35 orang.

Seperti lansir cnnindonesia, ahad(1/1/2017), Gubernur Istanbul Vasip Sahin menegaskan bahwa insiden tersebut merupakan serangan tero yang menewaskan 35 orang dan korban luka-luka sebanyak 40 orang.

"Penembakan yang terjadi sekitar pukul 1.45 dini dilakukan terhadap orang-orang yang tidak tahu apa-apa dan sedang bersuka cita merayakan Tahun Baru," Ujar Vasip Sahin.

Sekitar 500 orang diperkirakan mengunjungi diskotik tersebut untuk menyambut pergantian tahun.

Sejumlah korban jiwa dan luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Sementara petugas kepolisian bersenjata lengkap tampak masih berjaga di sekitar lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti dari petugas kepolisian tentang pihak yang bertanggung jawab dalam aktor penembakan massal ini.

Pihak kepolisian hingga kini masih berupaya melakukan pencarian dan melakukan reka ulang di area sekitar kelab tersebut. Beberapa saksi mata mengatakan pelaku sempat berbicara dalam bahasa Arab.[islamedia.id]


Demikianlah Artikel Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/pria-bersenjata-serang-diskotik-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Bersenjata Serang Diskotik di Turki, 35 Orang Meninggal Dunia"

Posting Komentar