Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos
link : Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Baca juga


Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Om Telolet om saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat baik muda maupun tua. Om telolet berawal dari anak-anak yang meminta sopir bus membunyikan klakson mereka yang berbunyi telolet dengan teriakan "Om Telolet Om".

Tak sedikit mereka yang menyuruh sopir bus membunyikan klakson membawa poster bertuiskan 'Om Telolet Om'. Tak hanya iku, mereka juga membawa kamera baik ponsel maupun poket untuk merekamnya.  Bila supir bus mau membunyikan klaksonnya maka misi mereka diangap berhasil dan mereka merasa senang.

Om telolet om kemudian viral di laman twitter hingga menjadi trending topik dunia selama beberapa jam setelah para artis internasional juga mengikuti dengan cuitan "Om Telolet Om" yang di retwit hingga ratusan bahkan ribuan.

Di tengah ramainya "Om Telolet om" muncul sebuah meme yang justru mengingatkan netizen muslim. Kami tak mengetahui siapa pembuat meme tersebut namun sepertinya foto tersebut awalnya di unggah ke laman Instagram.

Meme tersebut bertuliskan "Persiapkan diri!! Kalau Malaikat Isrofil Udah Niup TELOLET Kelar Hidup Kita -Om Tobat Om-"

Semenjak kami unggah sekitar 11 jam yang lalu, meme tersebut sudah dishare ulang lebih dari 1000 orang.

Seperti diketahui dalam ajaran Islam, bahwa Hari Kiamat adalah yang wajib diyakini oleh setiam umat Islam. hari Akhir ditandai dengan peniupan sangkakala oleh Malaikat Isrofil yang akan meluluhlantakkan seluruh isi dunia dan jagat raya.

Banyak sekali ayat Al-Qur'an yang menjelaskan tentang kiamat dan tiupan Sangkakala, salah satunya adalah:

“Dan ingatlah hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah (ketakutan) segala yang di langit dan segala yang di bumi.” (Qs. An-Naml: 87)

“Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).” (QS. Az-Zumar [39]: 68)

 


Demikianlah Artikel Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Sekianlah artikel Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/meme-persiapkan-diri-sebelum-malaikat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos"

Posting Komentar