Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi

Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi
link : Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi

Baca juga


Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi

Islamedia - Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar dilakukan evaluasi terhadap media online yang sering menginformasikan informasi bohong (hoax) dan provokatif. 

"Kita harus evaluasi media online yang sengaja memproduksi berita bohong, tanpa sumber yang jelas, dengan judul provokatif, mengandung fitnah," Ujar Presiden Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, seperti dilansir detik, Kamis (29/12/2016).

Jokowi berharap ada gerakan dalam mendidik dan menjaga etika dalam bermedia sosial. Jokowi ingin gerakan ini juga diaktifkan oleh para warga internet (netizen).

"Saya juga minta gerakan masif untuk melakukan literasi edukasi dan menjaga etika keadaban kita dalam bermedia sosial. Gerakan ini penting mengajak netizen untuk ikut mengampanyekan bagaimana berkomunikasi melalui socmed (media sosial) yang baik, beretika, positif, produktif, yang berbasis nilai budaya kita" jelas Jokowi.

Dalam rapat terbatas tersebut Presiden didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan nampak hadir sejumlah menteri seperti : Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.[islamedia.id]



Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi

Sekianlah artikel Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/presiden-jokowi-perintahkan-evaluasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi Perintahkan Evaluasi Media Online Penebar Hoax dan Provokasi"

Posting Komentar