Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?

Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku? - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?
link : Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?

Baca juga


Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?

Heboh Foto Sari Roti Numpuk Digudang, Apa Karena Nggak Laku?

Sebuah foto tumpukan roti merek sari roti hebohkan facebook lantaran dalam foto tersebut terlihat tumpukan sari  roti yang sepertinya tidak laku.

Pertanyaannya kalau itu adalah roti yang masih bagus mengapa bercecer dilantai bahkan ada sebuah pallet kayu yang biasanya buat menaruh tumpukan barang tidak terpakai.

Foto tersebut entah siapa yang mengunggah pertama kali, namun pantauan kami melihat foto tersebut diunggah netizen facebook bernama Budi Saefullah.

Benarkah roti-roti dalam foto tersebut tidak laku atau memang roti baru yang akan dikirim ke beberapa daerah?

Foto tersebut sudah dibagikan ulang ratusan netizen. Seperti diketahui, akhir-akhir ini roti merek Sari Roti diboikot umat Islam lantaran pernyataannya dinilai menyinggung umat Islam setelah aksi bela Islam 212.









Demikianlah Artikel Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?

Sekianlah artikel Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku? dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/heboh-foto-sari-roti-numpuk-di-gudang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Foto Sari Roti Numpuk di Gudang, Apa Karena Nggak Laku?"

Posting Komentar