Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan

Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan
link : Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan

Baca juga


Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan

Kapolda Metro Jaya di lokasi perampokan. Foto: Nugroho Tri Laksono/detik
Kapolda Metro Jaya di lokasi perampokan. Foto: Nugroho Tri Laksono/detik

Rumah mewah milik seorang arsitek di Pulomas, Jakarta Timur, dirampok. Perampok juga menyekap 11 orang dalam kamar mandi berukuran sempit. Perampokan sadis ini memakan 6 orang korban tewas.

"Belum kita temukan (barang apa yang hilang), kita akan telusuri," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Jl Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Polisi masih mengecek rekaman CCTV. Polisi juga belum bisa memastikan apakah ada rekaman CCTV yang hilang.

"Dugaan sementara kita juga belum bisa tentukan," imbuh Iriawan.

Polisi saat ini tengah melakukan olah TKP dan penyelidikan. Sejumlah saksi diperiksa terkait kejadian ini.

Sebanyak 6 orang tewas akibat disekap di kamar mandi. Sementara itu 5 orang lainnya yang masih bertahan langsung dilarikan ke rumah sakit.

detiknews


Demikianlah Artikel Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan

Sekianlah artikel Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/polisi-selidiki-apa-ada-barang-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Selidiki Apa Ada Barang Yang Hilang Dan Dugaan Perampokan"

Posting Komentar