Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita

Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita
link : Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita

Baca juga


Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita

Islamedia - Gubernur Jambi Zumi Zola ikut memberikan orasi dalam Aksi Damai Aliansi Umat Islam Jambi di depan hotel Novita Jambi, rabu(28/12/2016).

Dalam Orasinya, Zumi Zola beberapa kali meneriakan takbir Allahu Akbar dan menyampaikan bahwa akan menindak tegas siapapun pelaku penistaan terhadap lafadz Allah tersebut.

"Kita akan tindak tegas, tidak pandang bulu" tegas Zumi Zola disambut takbir oleh ribuan massa Umat Islam Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Zumi Zola meminta kepada masyarakat Jambi agar tidak terprovokasi oleh oknum yang ingin memecah belah kerukunan umat beragama di Jambi.

"Saya meminta agar jangan terprovokasi dan saya berterima kasih serta berharap aksi ini berjalan damai," pinta Zumi Zola.



Demikianlah Artikel Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita

Sekianlah artikel Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/zumi-zola-akan-tindak-tegas-siapapun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zumi Zola Akan Tindak Tegas Siapapun Pelaku Penistaan Terhadap Lafadz Allah di Hotel Novita"

Posting Komentar