Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah

Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah
link : Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah

Baca juga


Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah

IslamediaPihak kepolisian dipimpin langsung Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugroho langsung menuju lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP)  hiasan natal bertuliskan lafadz Allah di Hotel Novita Jambi.

Tempat kejadian hiasan natal bertuliskan lafadz Allah saat ini sudah dipasang police line untuk pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian Resort Kota Jambi telah membawa pengelola hotel Novita Jambi dan saksi-saksi ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara Kapolda Yazid Fanani berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas. Yazid juga mengungkapkan telah memerintahkan anggotanya untuk memeriksa manajemen Hotel Novita dan beberapa saksi.

"Ya kasus ini sedang kita dalami, semua saksi dan manajemen hotel akan kita periksa," ujar Yazid kepada awak media, jum'at(23/12/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Hiasan natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel  dikarenakan ada tulisan lafadz Allah di depan miniatur gereja dengan posisi dilantai, sementara dibagian atas ada simbol salib. (baca : Ada Tulisan Arab Lafadz ALLAH Diletakkan di Lantai Hiasan Natal Hotel Novita Jambi). [islamedia.id]


Demikianlah Artikel Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah

Sekianlah artikel Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/pengelola-hotel-novita-jambi-dibawa-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Untuk Diperiksa Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah"

Posting Komentar