Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya

Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya
link : Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya

Baca juga


Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya

Islamedia - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melarang pekerja asing untuk bekerja di wilayah Sumber, kebijakan ini dikeluarkan agar Sumbar tidak diserbu tenaga kerja asing. 

"Saat ini kita belum memberikan izin untuk WNA bekerja di Sumbar," ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar)  di Padang Senin (14/11/2016).

Hingga saat ini menurut Nasrul Provinsi Sumbar tidak membutuhkan bantuan tenaga kerja asing. Sebab, pekerjaan di Sumatera Barat dapat dikerjakan tenaga kerja Indonesia. 

"Tenaga kerja kita tidak kalah dengan Warga Negara Asing (WNA) baik itu dari China, Thailand dan Filipina," tegas Nasrul seperti dilansir republika selasa(15/11/2016).[islamedia.id]


Demikianlah Artikel Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya

Sekianlah artikel Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/lindungi-pribumi-pemprov-sumbar-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindungi Pribumi, Pemprov Sumbar Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Bekerja di Wilayahnya"

Posting Komentar