Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah

Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah
link : Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah

Baca juga


Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah

Islamedia - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud mengajak warganya untuk melakukan penggalangan dana nasional untuk Suriah. Upaya ini dilakukan dalam rangka membantu rakyat Suriah yang menderita akibat kekejaman rezim Syiah Bashar al-Assad dalam 5 tahun terakhir.

Untuk memberikan contoh kepada warganya, Raja Salman secara pribadi menyumbangkan dana sebesar 20 juta riyal  atau sekitar 5,3 juta dolar Amerika atau sekitar 71 Miliyar Rupiah. 

Kemudian diikuti Pangeran Mahkota, Pangeran Mohammed bin Nayef bin Abdulaziz menyumbangkan dana sebesar 10 juta riyal (2,6 juta dolar), dan Pangeran Mahkota II, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulazizsebesar 8 juta riyal (2,1 juta dolar).

Mengingat apa yang terjadi pada saudara-saudara kita di Suriah berupa penderitaan, terutama para pengungsi dari Aleppo dan sekitarnya yang sedang menghadapi masa-masa sulit, maka Pelayan Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz memerintahkan seluruh masyarakat untuk mengumpulkan bantuan kemanusiaan di seluruh wilayah Arab Saudi mulai Selasa (27 Desember 2016 bertepatan 28 Rabiul Awal 1438 H), demi menghilangkan penderitaan saudara-saudara kita di Suriah, terutama pengungsi dari Aleppo dan lainnya karena keadaan sulit dan kejadian yang memilukan" demikian isi seruan Raja Salman kepada warga Saudi seperti dilansir eramuslim, selasa(27/12/2016). [islamedia.id]


Demikianlah Artikel Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah

Sekianlah artikel Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/sumbang-71-miliar-rupiah-raja-salman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumbang 71 Miliar Rupiah, Raja Salman Beri Contoh Warga Saudi untuk Bantu Rakyat Suriah"

Posting Komentar