Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani

Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani
link : Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani

Baca juga


Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani

Islamedia - Sejak habis maghrib hingga pukul 10 malam saya bersama teman dari JMP, Lukas Majapahit dan Pakde Lit ( Mas Susetyo) nengok Mas Buni Yani utk antar bantuan JMP kloter kedua .

Mas Buni Yani , yg saat kami datang terlihat sedih karena Pra Peradilannya ditolak pada sidang Rabu lalu, kami berikan support dan semangat. Utk tetap sabar menghadapi ujian ini.

Saya katakan padanya apa yg dia lakukan bukanlah aib, dan sungguh negara ini keterlaluan kalau memenjarakan orang yg membela agama . MAs Buni Yani mengup-load video karena sebagai orang Islam sedih dan gelisah melihat seorang pemimpin bicara agama yg tdk pada tempatnya . Tidak ada maksud apapun kecuali karena didorong rasa gelisah.

Mas Buni Yani mengatakan kini dia diserang habis pasukan cyber dari Si Penista dan juga oleh media -media mainstream . " Kecuali pengacara sy tidak punya kekuatan apa2" katanya dengan suara lemah. 

Dia bahkan mengaku siap menghadapi apapun, termasuk istrinya. Hanya yg dia sedihkan kalau dia sampai di penjara adalah siapa yg akan membangunkan anak-anaknya sholat subuh dan mengajari ngaji, karena selama ini tugas itu yg dilakukan mas Buni Yani sebagai ayah pada kedua anaknya yg masih duduk di bangku SMP dan SD.

Hadeuhhhhh hampir tumpah ruah juga air mata mendengar apa yg menjadi ganjalan hati Mas Buni bila dia harus dipenjara.

Dan sungguh saya merasa emosi juga saat beberapa hari lalu , sy baca viral " Buni Yani Ngaku demi uang 1 Miliar"....Masya Allah kejam bangetttt yg membuat fitnah. 

Jangankan duit 1 miliar , mungkin kalau punya duit jutaan saja, dia sdh ganti kaca mata bacanya yg ditali karet karena gagangnya patah. 

Teman sy saksi hidup, yg diomongkan orang itu omong kosong semua. Bahkan anak lelakinya SD , kami lihat saat pulang ngaji bajunya yg robek pun masih dipakai. 

Saya berharap Pak Jokowi tergerak mebebaskan Buni Yani, sungguh sangat tidak masuk akal kita semua, Buni Yani sebagai muslim yg hanya mengup load video utk membela agama Islam , harus masuk penjara oleh pemerintahan yg mayoritas penduduknya beragama Islam. 


[islamedia.id]


Demikianlah Artikel Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani

Sekianlah artikel Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/saya-berharap-pak-jokowi-tergerak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya Berharap Pak Jokowi Tergerak Hatinya untuk Membebaskan Buni Yani"

Posting Komentar