Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi

Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi
link : Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi

Baca juga


Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi

Islamedia - Pengunjung pameran Indie Clothing Festival di Jogja Expo Center terpaksa diamankan kepolisian di Bantul Yogyakarta, karena menggunakan dengan logo Partai Komunis Indonesia (PKI) berupa palu arit.

Menurut Kapolsek Banguntatapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kompol Suharno menjelaskan bahwa penangkapan itu terjadi Sabtu malam, 24 Desember 2016, sekira pukul 21.00.

Pemuda usia 22 tahun yang mengenakan kaos PKI bernama Rollan Ganda Ridhoi dan dilaporkan petugas keamanan di gedung JEC ketika memasuki areal pameran pakaian dan musik tersebut.

"Melihat ada pengunjung menggunakan T-Shirt bergambar palu arit, petugas keamanan gedung JEC berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Rollan kemudian diamankan di posko keamanan JEC yang selanjutnya dibawa ke Polsek Banguntatapan," Ujar Kompol Suharno seperti dilansir viva, Senin(26/12/2016).

Saat pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Rollan mengaku mendapatkan kaos PKI tersebut dari salah satu toko di wilayah kampus Universitas Negeri Yogyakarta dengan harga Rp125.000. "Dia belinya satu tahun yang lalu," kata Suharno.[islamedia.id]



Demikianlah Artikel Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi

Sekianlah artikel Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/pakai-kaos-pki-pemuda-yogyakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Kaos PKI, Pemuda Yogyakarta Ditangkap Polisi"

Posting Komentar