Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?

Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila? - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?
link : Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?

Baca juga


Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?

Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?
perampokan pulo mas. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Pembunuhan sadis di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, terungkap berkat laporan seorang wanita bernama Sheila Putri.

Berdasarkan data yang dihimpun Tempo dari keterangan petugas Kepolisian, wanita itu tiba-tiba mendatangi Pos Polisi di Kelurahan Kayuputih pagi tadi, Selasa, 27 Desember 2016. Sheila Putri kemudian melaporkan  bahwa telah terjadi tindak kejahatan yang diduga perampokan di rumah tadi.
Berpegang informasi dari Sheila Putri, petugas piket Pos Polisi Kayuputih langsung menuju lokasi. Namun, polisi belum membeberkan siapa Sheila Putri dan apa hubungannya dengan korban.

Menurut pantauan Tempo, rumah yang menjadi lokasi kejahatan itu besar dan cukup mewah. Rumah dua lantai bercat putih dengan pagar hitam yang tinggi.  Berdasarkan rekaman kamera pemantau (CCTV) di rumah itu pelaku diduga berjumlah tiga-empat orang. Komplotan datang ke rumah tersebut pada Senin sore, 26 Desember 2016.

TEMPO.CO


Demikianlah Artikel Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?

Sekianlah artikel Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila? dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/berkat-sheila-pembunuhan-sadis-pulomas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Sheila Pembunuhan Sadis Pulomas Terungkap, Siapa Sheila?"

Posting Komentar