Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok

Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok
link : Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok

Baca juga


Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok

Islamedia - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut), secara tegas menolak nota keberatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan pengacaranya dalam sidang kasus penistaan agama. 

Menurut Majelis Hakim eksepsi Ahok tidak beralasan menurut hukum sehingga sidang harus lanjut ke pokok perkara.

"Menyatakan keberatan terdakwa tidak dapat diterima, menyatakan sah menurut hukum dakwaan penuntut umum sebagai dasar perkara terdakwa atas nama Basuki Tjahaja Purnama," jelas ketua majelis hakim H Dwiarso Budi, dalam sidang putusan sela di PN Jakut, Jl Gajah Mada, Selasa (27/12/2016).

Keberatan Ahok soal surat dakwaan tidak cermat dan tidak tepat itu tidak beralasan menurut hukum. Hakim menganggap sidang perlu dibuktikan hingga ke pokok perkara.

"Memerintahkan sidang lanjutan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama," ujarnya.

Terkait keberatan Ahok yang tidak berniat menistakan agama Islam, hakim menilai hal itu perlu dibuktikan di sidang pokok perkara.

"Maka keberatan terdakwa akan diputus setelah pemeriksaan alat bukti, menyatakan keberatan tidak dapat diterima," ujarnya. [islamedia.id]


Demikianlah Artikel Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok

Sekianlah artikel Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/majelis-hakim-tegas-tolak-keberatan-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majelis Hakim Tegas Tolak Keberatan Ahok"

Posting Komentar