Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi

Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi
link : Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi

Baca juga


Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi

Islamedia - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memanggil netizen bernama Bram Aprianto untuk dimintai keterangan terkait tulisan lafadz Allah pada hiasan pohon natal Hotel Novita Jambi. Informasi ini disampaikan oleh netizen bernama Muhamad Usman melalui akun facebook pribadinya.

"Menemani Bram Aprianto yang dimintai keterangan di Polda Jambi. Postingan dia isinya meminta gubernur, walikota, Kapolda, Mbah Sigit Eko Yuwono untuk mengecek temuan pohon natal bertuliskan Arab berlafaz Alloh di Hotel Novita. Kami berterimakasih kepada Bram karena pemberitahuannya di fb, Pak Gubernur dan Pak Walikota Jambi datang mengecek ke Hotel Novita. Tapi hanya gara-gara itu, Bram diperiksa Polda" tulis Muhammad Usman di akun Facebook pribadinya, senin(26/12/2016) . 


Selain Usman, beberapa sahabat Bram lainya juga banyak yang ikut serta menemaninya. "Terima kasih bagi sahabat dan senior yang telah mengawani kami sampai subuh" tulis Bram di akun Facebook pribadinya, selasa(27/12/2016).

Bram merupakan netizen yang mengunggah video dan foto di Facebook yang memperlihatkan tulisan lafadz Allah pada hiasan pohon natal Hotel Novita Jambi. Video yang diunggah Bram telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. (baca : Ada Tulisan Arab Lafadz ALLAH Diletakkan di Lantai Hiasan Natal Hotel Novita Jambi).


Sahabat Bram Aprianto Menemani di Polda Jambi [Foto :Facebook Bram Aprianto]

Video yang disebar Bram ternyata menarik sejumlah pihak, bahkan Gubernur Jambi Zumi Zola, Walikota Jambi Syarif Fasha dan pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan ke Hotel Novita. Sehingga dalam beberapa jam berujung kepada penutupan operasional Hotel Novita. (baca: Wali Kota Jambi Umumkan Hotel Novita Ditutup).[islamedia.id]




Demikianlah Artikel Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi

Sekianlah artikel Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2016/12/polisi-periksa-penyebar-video-lafadz.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Periksa Penyebar Video Lafadz Allah Pada Hiasan Natal Hotel Novita Jambi"

Posting Komentar