Anies Sandi Menang di TPS Djarot

Anies Sandi Menang di TPS Djarot - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Sandi Menang di TPS Djarot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Sandi Menang di TPS Djarot
link : Anies Sandi Menang di TPS Djarot

Baca juga


Anies Sandi Menang di TPS Djarot

Islamedia - TPS 08 lokasi Djarot memilih ternyata dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Lokasi TPS berada di RT 01 RW 05, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

"Anies-Sandi dapat 140 suara, Ahok-Djarot 93 suara, dan terakhir Agus-Sylvi 84 suara," ujar Ketua RT 01 Abdul Mana seperti dilansir okezone, Rabu (15/2/2017).

Sekedar diketahui, dalam TPS 08 terdapat 419 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 430 lembar surat suara. Namun, lembar surat suara yang terpakai hanya 323 dan sisanya terdapat 107 lembar. 

Lembar surat suara yang tersisa dicoret (silang) oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) usai waktu yang ditentukan untuk mencoblos sudah habis.

Dalam pemungutan suara di TPS 08, total suara yang sah sebanyak 317 lembar. Sedangkan yang tidak sah sedikitnya 6 lembar. Dengan demikian Anies-Sandi berjaya di TPS tersebut.[islamedia]


Demikianlah Artikel Anies Sandi Menang di TPS Djarot

Sekianlah artikel Anies Sandi Menang di TPS Djarot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Sandi Menang di TPS Djarot dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/anies-sandi-menang-di-tps-djarot.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Sandi Menang di TPS Djarot"

Posting Komentar