1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar

1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar
link : 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar

Baca juga


1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar

IslamediaKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) terkait kasus dugaan makar. Rencananya tokoh yang dipanggil adalah Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir dan Munarman.

"Hari Rabu, tanggal 1 Februari, nanti kita panggil. Habib Rizieq, Munarman, dan Bachtiar Nasir," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, seperti dilansir detik, Senin (30/1/2017).

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi akan mendalami soal pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh pihak yang diduga akan melakukan makar.

"Ketika di pertemuan. Nanti kan kita tanya, Bapak di pertemuan itu diundang oleh siapa? Materinya apa? Yang datang ke sana siapa saja?" jelas Argo.

Argo mengungkapkan hingga hari senin(30/1/2017) belum ada konfirmasi kehadiran dari ketiga tokoh GNPF MUI tersebut."Belum, belum ada konfirmasi. Tapi sudah dilayangkan panggilan," tuturnya.

Dalam kasus makar, polisi sudah memeriksa 50 orang saksi. Argo sebelumnya mengatakan pemeriksaan terhadap para saksi sudah hampir rampung dan pemberkasan perkara tersebut akan segera dilimpahkan ke kejaksaan.

Seperti diketahui pada hari jum'at 2 Desember 2016, pihak kepolisian telah menetapkan 9 orang sebagai tersangka makar. Mereka adalah: Eko Suryo Santjojo, Adityawarman Thaha, Kivlan Zen, Firza Husein, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Hatta Taliwang, dan Alvin Indra. [islamedia]



Demikianlah Artikel 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar

Sekianlah artikel 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/1-februari-polda-metro-akan-periksa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Februari, Polda Metro Akan Periksa "Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Munarman" Terkait Dugaan Makar"

Posting Komentar