PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam

PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam
link : PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam

Baca juga


PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam

Islamedia - Anggota Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid sangat menyesalkan terjadinya kriminalisasi dan fitnah terhadap ulama, khususnya kepada Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. 

Hidayat menegaskan apabila fitnah dan kriminilasisasi ulama terus dilakukan, akan berdampak kemarahan umat yang bisa jadi penyulut radikalisme. Selain itu, membiarkan fitnah seperti itu, juga bukti pemerintah tidak serius berantas hoax. 

"Intinya saya sangat menolak kriminalisasi Ulama, apalagi yang dijadikan rujukan publik, apalagi dengan isu pornografi. Itu pintu besar untuk bangkitnya atheisme dan komunisme," Ujar Hidayat seperti dilansir republika, Senin (30/1/2017).

Lebih lanjut Hidayat menyarankan pemerintah seharusnya memberikan contoh keseriusan berantas hoax seperti kriminalisasi vulgar terhadap Habib Rizieq Syihab itu.

Sebelumnya, beredar video chatting mesra dengan perempuan bernama Firza Husein. Namun, video tersebut langsung dibantah oleh pihak FPI, dan berencana akan melaporkan penyebar video tersebut ke Youtube.[islamedia]


Demikianlah Artikel PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam

Sekianlah artikel PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/pks-fitnah-dan-kriminalisasi-ulama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS : Fitnah dan Kriminalisasi Ulama Dapat Menimbulkan Kemarahan Umat Islam"

Posting Komentar