Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad

Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad
link : Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad

Baca juga


Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad

Islamedia - Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) Asep Irfan Mujahid menyayangkan ucapan dan perlakuan Basuki Tjahaya Purnama alias ahok serta pengacaranya terhadap Ketua Majelias Ulama Indonesia (MUI) yang juga merupakan Rais Am PBNU KH Ma'ruf Amien saat bertindak sebagai saksi di persidangan ke-8 dengan terdakwa Basuki Tjahaya Purnama.

Ahok telah menghina panutan tertinggi kami dengan menuduh kiai tidak objektif dan disertai ancaman”, ujar Asep saat Harlah NU ke-91 di kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta, seperti dimuat situs resmi ipnu.or.id, Selasa (31/1/17).

Atas dasar itulah, Pimpinan Pusat IPNU menuntut Ahok dan pengacaranya mohon maaf kepada Rais Am PBNU dan seluruh warga NU.

Saya melihat sikap dan perlakuan Ahok dan tim pengacara Ahok terhadap Kiai Makruf Amin sebagai Rais Am PBNU di persidangan sangat kasar, sarkastik, melecehkan, dan menghina marwah NU. Apalagi pengacara intimidatif. Kami tidak terima,” Tegas Asep.

PP IPNU mengecam ucapan Ahok yang melecehkan Kiai Ma'ruf Amien dengan menyatakan beliau tidak pantas menjadi saksi karena tidak objektif. Dia juga bahkan menuduh kiai bohong dan mengancam kiai.

PP IPNU akan mengadakan konsolidasi dengan seluruh kader muda dan pelajar NU, termasuk Banser.

Kami hormat pada ulama kami. Kami akan buat perhitungan”, pungkasnya.[islamedia]


Demikianlah Artikel Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad

Sekianlah artikel Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/ahok-dan-pengacaranya-lecehkan-ketua.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok dan Pengacaranya Lecehkan Ketua MUI, Pelajar NU Siap Jihad"

Posting Komentar