Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia

Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia
link : Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia

Baca juga


Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia

IslamediaPrabowo Subianto menegaskan bahwa akan merebut kembali Jakarta untuk menyelamatkan Indonesia, dalam hal ini kekayaan milik bangsa Indonesia untuk digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

"Cepat atau lambat kita akan merebut kembali kekayaan Indonesia. Kekayaan rakyat untuk rakyat Indonesia, maka rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," tegas Prabowo di GOR Soemantri Brodjonegoro di HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu saat kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno,seperti dilansir republika, ahad(29/1/2017).

Selaku juru kampanye pasangan Anies-Sandi mengungkapkan bahwa dari empat titik yang didatangi getaran antusiasme sangat luar biasa untuk kemenangan Anies Sandi. "Saya merasakan semangat getaran antusiasme yah, laporan dari mana-mana momentum ada di kita, saya optimis sekali," kata Prabowo.

Sementara strategi khusus yang Prabowo terapkan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi adalah turun ke rakyat dan menyampaikan kebenaran.

Seperti diketahui Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil dengan nomor urut 3 untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.[islamedia] 





Demikianlah Artikel Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia

Sekianlah artikel Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/prabowo-serukan-rebut-jakarta-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Serukan Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia"

Posting Komentar