Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang

Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang
link : Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang

Baca juga


Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang

Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang

Massa umat Islam mendatangi Mapolda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, Jakarta Selatan (Senin, 23/1).

Kedatangan mereka untuk mengawal pemeriksaan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor atas kasus pernyataan gambar palu arit di pecahan uang rupiah.
Seorang orator dari atas mobil komando mengatakan, umat Islam tak akan gentar sedikitpun melawan kezaliman. Jika untuk melawan kezaliman harus dipenjara, maka umat Islam sangat siap.

"Kita siap ditangkap semua kalau Habib Rizieq ditangkap," kata dia.

Menurutnya, apa yang dilakukan Habib Rizieq adalah untuk menjaga umat. Karenanya, jika sampai ditangkap, artinya ada kriminalisasi terhadap ulama.

"Jangankan Habib ditangkap, lecet sedikit saja kita siap perang. Siap bela ulama," kata dia kepada massa.

Sontak massa menjawab siaaap!

Orator juga meminta supaya hukum ditegakkan dengan benar, dengan adil. Pemerintah jangan sampai pilih kasih, yang jelas melanggar hukum malah dilindungi, tapi ulama dikriminalisasi.

"Pemerintah jangan budek (tuli), tangkap aseng kafir yang sudah menghina umat Islam," tandasnya. [rmol]

Bahkan dalam acara Bela Ulama di Pamekasan Madura 2 hari lalu, massa umat Islam juga ada yang membawa poster bertuliskan "Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang"


Demikianlah Artikel Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang

Sekianlah artikel Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/massa-umat-islam-sehelai-rambut-habib.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa Umat Islam: Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Madura Siap Perang"

Posting Komentar