Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan

Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan
link : Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan

Baca juga


Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan

Islamedia - Sekretaris jenderal Majelis Intelelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menegaskan bahwa jangan main-main dengan Umat Islam, jika ada yang ingin mengganggu NKRI, maka umat Islam akan berada di garda terdepan untuk membela NKRI. Begitupun juga jika sampai Islam dinistakan, maka Umat Islam tidak akan ragu meski mengorbankan nyawa.

Kalau perlu siapkan laskar Indonesia. Kalau harga diri dinodai, itu biasa. Tapi kalau Islam dinodai, Alquran dinodai, Rasulullah SAW dinodai, nyawa pun jadi taruhannya,” tegas Ustadz Bachtiar dalam Tablig Akbar Safari 212 di Masjid Al Falah Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2017).

Ustadz Bachtiar juga mengingatkan kepada Umat Islam Indonesia agar jangan mau di adu domba dengan elemen bangsa lainya. Saat ini ada pihak yang tidak ingin kerukunan beragama dan berbangsa berjalan baik.

Menurut Bachtiar Nasir, tidak elok membenturkan sesama anak bangsa dengan terus menerus menuduh umat Islam anti NKRI, anti Pancasila, dan anti Bhinneka Tunggal Ika.

Saat ini ada upaya adu domba itu kian terlihat karena umat Islam hendak dibenturkan dengan PDI Perjuangan. Karenanya Bachtiar meminta umat Islam tidak terprovokasi.

Ada yang mengatakan umat Islam anti-NKRI. Ada yang ingin benturkan umat Islam dengan PDIP. Padahal banyak orang PDIP beragama Islam juga. Jadi jangan terprovokasi karena ini ada yang mengendalikan dari segelintir orang,” ujar Ustadz Bachtiar.

Dalam Tablig akbar tersebut,  dihadiri lebih dari 200 ribu Umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut Ustadz Bachtiar menghimbau kepada semua pihak agar menegakkan Keadilan dan Stop Kriminalisasi ulama Demi Tegaknya NKRI. [islamedia]


Demikianlah Artikel Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan

Sekianlah artikel Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/ustadz-bachtiar-nasir-jika-ada-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Bachtiar Nasir : Jika Ada yang Ingin Mengganggu NKRI, Umat Islam Siap Korbankan Nyawa Digarda Terdepan"

Posting Komentar