Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid
link : Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Baca juga


Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

IslamediaSylviana Murni menjalani pemeriksaan polisi selama 7 jam oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri. Pemeriksaan ini dilakukan karena Sylvi diduga terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al-Fauz kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun 2010 dan 2011.

Kepada awak media Sylvi mengungkapkan bahwa dalam pemeriksaan kali ini, pertanyaan penyidik kepada dirinya soal masalah keluarga dan pembangunan masjid Al-Fauz tersebut. Namun dia tak menjelaskan lebih rinci jumlah pertanyaan tersebut.

"Yang jelas ditanya tentang keluarga saya namanya siapa, suaminya namanya siapa, anaknya siapa," ujar Silvi di Jakarta seperti dilansir viva, senin(30/1/2017).

Penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan masjid di kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun 2010-2011 ini berawal dari Laporan Informasi Nomor LI/48/XII/2016/Tipikor tanggal 2 Desember 2016. 

Dittipikor Bareskrim Polri melakukan penyelidikan dengan menerbitkan Surat Perintah Penyelidikan Nomor Sprin.Lidik/91/XII/2016/Tipikor tanggal 6 Desember 2016.

Pada saat itu yang menjabat Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat adalah Sylviana Murni untuk masa periode 2008-2010. Kemudian, Sylvi diganti oleh Saefullah untuk periode 2010-2014. [islamedia]





Demikianlah Artikel Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Sekianlah artikel Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/sylvi-diperiksa-selama-7-jam-atas-kasus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sylvi Diperiksa Selama 7 Jam Atas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid"

Posting Komentar