MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]

MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video] - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]
link : MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]

Baca juga


MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]

Polda Jabar tidak hanya ngotot jadikan Habib Rizieq tersangka lewat laporan sukmawati, fitnah serobot tanah negara, serta sampurasun yang diangkat lagi meski sudan di SP3 karena tidak memenuhi unsur pidana. kali ini Polda Jabar mencoba menteror kawasan pesantren alam dan agrokultural markaz Syariah Habib Rizieq di Mega Mendung dengan dalih menggelar latihan senjata selama 4 hari. dari tanggal 26-29 Januari. sebuah rekaman video yang beredar ini menunjukan rentetan senjata api yang mencekam di sekitar pesantren.

Komentar Netizen: Setelah menonton video dan mendengar suara rentetan tembakan disekitar pesantren HRS, sy bisa mengatakan Penguasa ini BIADAB!! Dulu kita berfikir klo rezim ORBA sangat kejam, ternyata, reformasi yg kita perjuangkan bersama2 telah dirampas oleh Brutus2 Politik yg lbh kejam, lebih BAR BAR dan memakai cara2 KOMUNIS utk menteror Umat Islam, Ulama dan Habaib,dng merekayasa dan menggunakan aparat keamanan utk menakut2i seolah2 mereka latihan, brutus2 itu berfikir pake cara2 norak itu akan berhasil? Tidak! Krn sejak 212 umat sdh BANGKIT dan umat tdk takut lagi! Saat ini umat sdh GEREGETAN, tetapi semua masih menunggu arahan dari Pemimpinnya yaitu HRS.

Semoga umat Islam dan HRS senantiasa masih bisa diberikan kesabaran dan diberikan ketabahan dan diberi perlindungan Allah Swt, amin. Wahai Brutus2 dan penguasa Zalim, ingatlah AZAB ALLAH teramat pedih, makin kalian tekan dng cara2 NORAK, REPRESIF, Akan semakin solid DAN MILITAN umat Islam membela dan siap JIHAD utk HRS dan FPI.

Wahai PEMERINTAH sadarlah, dan bukalah pintu hati kalian, bahwa FPI dan HRS adalah RAKYAT dan anak bangsa INDONESIA yg wajib dilindungi oleh Negara, bukannya ditakut2i oleh aparat yg notabene digaji oleh uang kami/ rakyat kalian!

Smg penguasa Zolim segera Taubat dan memohon AMPUNAN kpd Allah Swt, dan merrangkul dan bisa berdamai dng HRS, spy negara tercinta ini bisa dibangun lbh baik, sejahtera, adil dan damai, amin. BRAVO FPI! BRAVO HRS! Kami selalu mendoakanmu dan kami selalu siap berjuang bersamamu. ALLAHU AKBARX3.



Sumber Youtube


Demikianlah Artikel MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]

Sekianlah artikel MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video] dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/mencekam-latihan-polda-jabar-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENCEKAM, Latihan Polda Jabar di Pesantren Habib Rizieq Ciptakan Teror Bagi Santri [Video]"

Posting Komentar