Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama

Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama
link : Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama

Baca juga


Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama

Islamedia - Page resmi Hizbut Tahrir Indonesia memposting berita provokatif yang berjudul "Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad di Suriah" pada hari selasa (31/1/2017).

Dalam ilustrasi foto yang ditampilkan nampak secara jelas ada foto Presiden Turki Erdogan berjabat tangan dengan Bashar Assad. Erdogan mengenakan jas hitam, sedangkan Assad mengenakan jas Abu-Abu.

Penelusuran Islamedia, foto yang ditampilkan oleh Admin Page Facebook "Hizbut Tahrir Indonesia" merupakan foto lama, bukan foto baru yang seakan-akan memperlihatkan hubungan baik Erdogan dan Assad sesuai judul artikel yang diposting.

Situs telegraph.co.uk pernah menampilkan foto serupa dan ada keterangan bahwa foto Erdogan Assad diambil dari Getty Images pada tahun 2012. 

Foto Erdogan-Assad Bersalaman pada Page Facebook http://ift.tt/2kKCmqR
Sumber telegraph.co.uk menyebutkan Foto Erdogan-Assad Tahun 2012, Bukan Foto Tahun 2017


[islamedia]


Demikianlah Artikel Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama

Sekianlah artikel Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/page-facebook-hti-posting-berita.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Page Facebook HTI Posting Berita "Erdogan Mendukung Assad" dengan Menggunakan Foto Lama"

Posting Komentar