Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin

Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin
link : Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin

Baca juga


Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin

Islamedia - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Profesor Magfud MD memprotes sikap Ahok terhadap ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Am Nadhatul Ulama (NU) KH Ma'ruf Amien dalam sidang hari selasa, 31 Januari 2017.

Mahfud secara tegas menyatakan bahwa sebagai warga NU dirinya tersinggung dengan hardikan yang dilakukan Ahok terhadap Kiyai Ma'ruf.

"Sy bkn tokoh NU tp sy warga jam'iyyah NU sejak bayi. Sy trsinggung atas hardikan Ahok thd KH Makruf Amin. Sy ikut protes sbg warga NU" tweet Mahfud MD melalui akun twitternya @mohmahfudmd, rabu(1/2/2017).

Menurut Mahfud seharusnya Ahok dan pengacaranya jika tidak percaya dengan kesaksian Kiyai Ma'ruf bisa disampaikan pada kesimpulan atau pledoi.

"Kalau tak percaya kesaksian KH Makruf Amin, kan ada tatacaranya. Nyatakan itu di kesimpulan atau di Pleidoi" jelas Prof Mahmud.[islamedia]


Demikianlah Artikel Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin

Sekianlah artikel Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/mahfud-md-saya-warga-nu-saya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahfud MD : Saya Warga NU, Saya Tersinggung atas Hardikan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin"

Posting Komentar