Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212

Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212
link : Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212

Baca juga


Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212

IslamediaAksi Bela Islam 212 yang berlangsung pada 2 Desember 2016 di Jakarta seakan terulang kembali di Lombong Nusa Tenggara Barat.

Hal ini terlihat dari ratusan warga Lombok dengan pakaian serba putih berbondong-bondong menghadiri  Tabligh Akbar  Tabligh Akbar yang digelar di Bencingah Adiguna Praya Lombok Tengah, ahad 29 Januari 2017.

Sejumlah Ulama nasional hadir seperti Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir, Wakil Ketua GNPF MUI KH Muhammad Zaitun Rasmin dan sejumlah Ulama besar dari Lombok.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana untuk membantu musibah banjir yang terjadi di Bima.

Berikut ini foto-foto menakjubkan yang memperlihatkan suasana Tabligh Akbar 212 di Lombok yang dihimpun dari berbagai sumber.














[islamedia]





Demikianlah Artikel Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212

Sekianlah artikel Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/foto-foto-menakjubkan-ratusan-ribu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-Foto Menakjubkan Ratusan Ribu Warga Lombok Hadiri Tabligh Akbar 212"

Posting Komentar