Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim

Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim
link : Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim

Baca juga


Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim

Islamedia - Ketua Majelis Ulama Indonesia KH Ma'ruf Amin menyayangkan pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Menurut Kiyai Ma'ruf Ahok sangat tidak etis bicara tentang Al-Maidah, karena yang bersangkutan bukan seorang Muslim.

"Harusnya Pak Basuki tidak bicara al- Maidah karena bukan Muslim, tidak proporsional dan tidak etis," ujar Kiyai Ma'ruf dalam sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di dalam gedung Kementan, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir republika, Selasa (31/1/2017).

Kiyai Ma'ruf juga menegaskan bahwa sikap keagamaan yang dikeluarkan oleh MUI tanpa perlu meminta klarifikasi dari Ahok. MUI hanya berfokus pada ucapan dari Ahok mengutip surat Al Maidah ayat 51. 

"Kami tidak perlu klarifikasi. Kami tidak perlu mengetahui niat dan maksudnya. Yang kami garis bawahi hanya ucapannya," tegas Kiai Ma'ruf dalam kesaksiannya menjawab pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Ahok dikenakan dakwaan alternatif yakni Pasal 156a dengan ancaman lima tahun penjara dan Pasal 156 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara. Pernyataan Ahok dinilai telah melecehkan Al-Qur'an sebagai kitab suci umat Islam. Ahok mengatakan bahwa dibohongin dengan surat Al Maidah 51.


Demikianlah Artikel Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim

Sekianlah artikel Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/kiyai-maruf-amin-harusnya-ahok-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiyai Ma'ruf Amin : Harusnya Ahok Tidak Bicara Al-Maidah Karena Bukan Muslim"

Posting Komentar