Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya

Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya
link : Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya

Baca juga


Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya

Islamedia - Publik Indonesia sangat kagum dengan kekuatan yang dimiliki Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amien saat memberikan keterangan dalam sidang penistaan agama dengan terdakwa Ahok pada selasa, 31 Januari 2017.

Meski usianya sudah sepuh dan fisiknya tidak lagi sekuat saat muda, Kiyai Ma'ruf tetap Ikhlas dan sabar menghadapi ketidaksopanan dan kekurangajaran kubu Ahok dan pengacaranya.

Inilah resep kekuatan yang dimiliki Kiyai Ma'ruf:

Saat kita melakukan banyak hal, mungkin tubuh kita tak selalu kuat untuk melakukannya. Kelelahan yang hadir in syaa Allah bernilai kebaikan, jika kita melakukkannya karena Allah Ta’ala, in syaa Allah ditolong dan dimudahkan Allah..
Karena apapun dan bagaimanapun kondisi kita dalam melakukan kebaikan, ketika lelah itu karena Lillahi Ta’ala, maka Allah lah yang akan menilai dan membalasnya dengan kebaikan.
Semoga niat dari hati kita selalu Allah jaga dan diluruskan hanya untuk menuju-Nya. Tiada harapan selain berharap hanya Pada-Nya.


[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya

Sekianlah artikel Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/inilah-resep-ketua-mui-kuat-menghadapi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Resep Ketua MUI Kuat Menghadapi Ahok dan Pengacaranya"

Posting Komentar